Pose Foto Dan OOTD Ala Selebgram Yang Membuatmu Lebih Kece

Posting Komentar

Hai, sobat aleeya. Siapa yang suka post foto di instagram? Kadang suka bingung mau berpose seperti apa kan? Pose yang itu-itu saja akan membuatmu terlihat monoton dan membosankan. 

Kali ini, kita akan mencontek pose foto kekinian ala-ala selebgram supaya foto-fotomu di instagram lebih bervariasi dan mungkin bisa mendatangkan banyak follower. Harapannya sih begitu, hehe.

Pose Foto Ala Selebgram

Berikut beberapa pose foto ala selebgram yang bisa kamu tiru, pose-pose ini akan membuatmu terlihat kekinian dan pastinya tidak norak

1. Lompat sambil bergaya

pose foto lompat dengan menekuk kaki
Pose ini cocok saat berada di luar ruangan, kamu hanya perlu melompat secukupnya dan menekuk kaki saat posisi badan melayang. Nah, saat itulah foto harus diambil. 

Untuk mempermudah, kamu bisa menggunakan fitur burst pada kamera smartphone mu supaya setiap momen tertangkap dengan baik. Kamu tinggal pilih foto terbaik dari hasil jepretan tadi dan mengunggahnya di indtagram. 

2. Pose seolah berjalan di atas tali

pose foto berjalan di atas tali
Pose ini terkesan imut, kamu bisa memadukannya dengan tren fahion/OOTD kekinian atau OOTD Korean Style yang terkesan oversize atau longgar supaya hasil fotomu lebih wah.

Kamu hanya perlu mengangkat salah satu kaki ke depan dan merentangkan tanganmu, jangan lupa untuk memutar badanmu sedikit menghadap kamera ya.. Arahkan juga pandanganmu ke bawah seolah-olah kamu sedang berjalan di atas tali yang tinggi.

3. Duduk dengan tangan menyemtuh pipi

pose foto duduk dengan tangan menyentuh pipi
Pose berikutnya cukup mudah, kamu hanya perlu mencari posisi duduk yang nyaman, gunakan kakimu (yang membelakangi kamera) untuk menopang siku, dan topang pipimu menggunakan bagian punggung jari-jari tangan.

Pose ini terkesan cool. Kamu bisa mengambil potret dengan pose seperi ini di tangga, box duduk, dan tempat pendek lainnya supaya kakimu bisa menekuk dengan nyaman.

4. Pose mengikat rambut

pose mengikat rambut
Pose yang satu ini memang tidak pernah salah, kamu juga bisa berfoto dengan pose ini dengan outfit apapun kecuali hijab, mulai dari outfit casual, elegant, glamour, dan lain sebagainya.

Pose mengikat rambut bisa memberikanmu kesan yang berbeda-beda. Jika ingin terlihat cool, kamu bisa memakai kacamata hitam atau hanya dengan menggigit kuncir sambil menata rambut ke belakang. Jika ingin terlihat imut, kamu hanya perlu senyum tipis tanpa aksesoris tambahan seperti kacamata atau menggigit kuncir.

5. Duduk membelakangi kursi

pose foto membelakangi kursi
Yang terakhir, kamu bisa duduk membelakangi kursi sambil berpose senyaman mungkin. Misalnya menyilangkan salah satu kakimu dan menempatkan tanganmu di atas sandaran kursi. 

Pose ini juga terkesan cool. Jika ingin terlihat lebih kalem atau imut, kamu bisa duduk biasa menghadap ke samping, lalu putar tubuhmu menghadap belakang kursi dan condongkan sedikit, sambil memegang kerangka sandaran kursi bagian atas.

Yak, itulah beberapa pose foto ala selebgram yang mudah dipraktikkan. Kamu bisa mencobanya mulai dari yang paling mudah dan yang paling sesuai dengan karaktermu. Kamu juga bisa menjadikan foto-foto di atas sebagai insprasi OOTD kamu.

Sabrina
Sabrina
I love myself

Related Posts

Posting Komentar